15.45*


Selamat sore…

Sesuai dengan ekspektasi tadi pagi: Indeks dari Bursa di kawasan Eropa dibuka dengan kenaikan karena koreksinya terlalu dalam.  Kenaikan ini membuat indeks di kawasan Asia menjadi kuat.  IHSG malah naik setelah indeks Hangseng ditutup dengan posisi naik.

So… Indeks Hangseng ditutup diatas suport dengan candlestick berbentuk counter attack line (signal positif)… kalau kondisinya normal, biasanya saya akan belanja.  Tapi… karena saya masih melihat adanya trend turun yang ada pada indeks Dow Jones Industrial (DJI) maka saya memutuskan untuk menunggu.  Long term dan medium term saya tidak berubah… bullish.  Tapi karena saya masih menunggu semuanya confirm, saya masih menunda untuk belanja.

Happy trading… semoga untung!!!

Satrio Utomo

*bacalah halaman disclaimer sebelum anda melakukan posisi beli atau posisi jual berdasarkan ulasan ini.  Terima kasih.

Leave a comment

  • Visit Website of Our Visitors