Mari Bertransaksi di Universal Broker Indonesia

120627 Market Outlook Juli'12 (landscape)

Selamat pagi…

Sudah hampir 2 tahun saya di Universal Broker Indonesia.  Tadinya sih, saya maunya pegang Research dan Edukasi doang.  Biar masalah Sales/Marketing, diurusin sama orang laen yang kebetulan juga merupakan teman dekat saya.  Tapi, setelah lebih dari setengah tahun setelah teman saya tersebut keluar, ternyata value transaksi Universal Broker Indonesia hanya macet disini-sini saja, akhirnya saya gak tahan juga:  saya memang harus turun gunung untuk membesarkan transaksi dari Universal Broker Indonesia.

So… bersama ini, saya ingin membuat penawaran untuk anda:

A.  Bagi Anda yang sudah setia menjadi pembaca dari weblog saya ini (www.rencanatrading.com) dan telah menjadi nasabah Universal semenjak bulan semenjak Januari 2011 (dan bukan merupakan nasabah dari WATR)

  1. Saya akan memberikan guidance melalui chatroom (www.chatsaham.com) dan juga fasilitas untuk masuk ke Member Area – Free Membership
  2. Saya juga akan memberikan saran-saran terhadap pengelolaan portfolio anda.
  3. Free ‘Basic Technical Analysis Course’ (dengan syarat jumlah peserta minimal sudah terpenuhi)

B.  Bagi Anda yang belum merupakan nasabah dari PT. Universal Broker Indonesia,  tapi berminat menjadi nasabah dari PT Universal Broker Indonesia, anda juga bisa mendapatkan fasilitas diatas dengan cara ‘Membuka account di PT Universal Broker Indonesia’.  Ini khusus bagi anda yang berdomisili di Jabodetabek, Medan, dan Surabaya.  Detail mengenai ketentuan-ketentuan yang lain, bisa anda tanyakan langsung kepada saya melalui:

  • email satrio@universalbroker.co.id
  • email satrioutomo@facebook.com, atau
  • Hp 08111268889

Nanti deh.. saya bikin ‘page’ khusus yang lebih berjudul ‘selling’ mengenai perihal ini.  Tapi untuk sementara, pemberitahuan ini saya cukupkan dulu.

Oh iya… jangan lupa… Hari Sabtu besok, ada acara Market Outlook Montly.  Saya akan standby di kantor mulai jam 8 pagi.  Just in case anda mau dateng untuk mencari informasi.

Please do call.  I greatly appreciate it.

Happy trading… semoga untung!!!

Satrio Utomo

 

Comments
2 Responses to “Mari Bertransaksi di Universal Broker Indonesia”
Trackbacks
Check out what others are saying...
  1. […] Bagi anda yang ingin membuka akun di PT. Universal Broker Indonesia silakan anda meluncur ke link berikut ini. […]

  2. […] Bagi anda yang ingin membuka akun di PT. Universal Broker Indonesia silakan anda meluncur ke link berikut ini. […]



Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

