Advertisements

15.45*


Selamat sore…

Setelah dari Studio Metro TV tadi, saya sama sekali tidak memiliki kesempatan untuk melihat market.  Soale setelah itu, saya langsung ditanggap oleh Bloomberg TV dan langsung ke Kampus.

Baru sore ini tadi, sektar jam 15.30 saya bisa lihat lagi.  Kaget siy.. posisi asing di pasar reguler, masih net sell hampir 500 miliar.  Tapi.. kondisi regional yang mendukung membuat bandar-bandar lokal terlihat fight habis-habisan.

IHSG naik, posisi penutupan diatas resisten 5174.  Kalau sudah begini, berarti IHSG mau retesting 5200-5250 lagi.

Pendulum market, memang lebih ke regional.  Pemodal asing terlihat dalam posisi ‘text book’ dimana kalau credit rating terancam diturunkan, mereka memang harus exit (baca: jual) dari negara itu.  Rupiah yang goyah juga memperlihatkan hal itu.  Akan tetapi, kondisi dari DJI yang belum trend turun, memang dimanfaatkan secara maksimal oleh para fund manager lokal.

Sementara itu dulu deh… saya sementara masih jadi penonton dulu.  Sampai awal dari minggu depan.  Moga-moga gak ketinggalan barang deh.. hehe.. atau.. malah jangan-jangan.. saya malah bisa dapet barang di harga yang jauh lebih murah?

We’ll see…

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*bacalah halaman disclaimer sebelum anda melakukan posisi beli atau posisi jual setelah anda membaca ulasan ini.  Terima kasih.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

  • Visit Website of Our Visitors

%d bloggers like this: