15.45*


Selamat sore…

Weleh… ini saya meeting lagi.. sedang ada acara Sosialisasi Sertifikasi Profesi Pasar Modal…

Aduh.. maap.. gak bisa lama-lama.

IHSG close di kisaran resisten 4500-4510. HSI close diatas resisten pertama 22.222.

Saya sih naikin posisi sejak pagi dari kemarin cuman 30% … jadi sekitar 70%. Kacau juga siy.. beberapa saya beli ketinggian karena saya diluar terus sejak pagi. Lebih kacau lagi… karena IHSG ternyata gagal closing tembus 4510. Padahal saya belanja karena betting IHSG hari ini tembus 4510.

Ah… kita lihat hari Senin deh…

#cacing2naga2

Happy trading… semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*disclaimer ON

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

