15.45*


Selamat sore…

Setidaknya.. hingga sore hari ini… tidak terlihat adanya signal negatif di indeks regional. HSI ditutup dekat high.  STI masih naik tipis.  IHSG juga .. sepertinya bakal ditutup di kisaran resisten 4550 – 4575.  Dow Futs juga masih positif.

Kalau IHSG gak bisa naik banyak.. itu karena net buy asing hari ini agak berkurang.  Kemarin mereka net buy sekitar Rp 1 tr.  Hari ini mereka beli cuman sekitar 600 – 750 miliar.

So… Hari ini.. saya hanya baibek posisi-posisi yang kemarin sempat saya lepas.    Posisi saya sudah kembali lagi ke level 80%.    Saya sengaja beli dibawah suport pertama dengan berharap bahwa harga saham tersebut bisa ditutup diatas suport.

Saya pingin ikut trend ini… sampai trend ini berakhir.  After all.. IHSG masih ada target dari wedge di 4650 – 4700.

Saya masih berharap.. DJI bikin high diatas 16.454 sebelum kembali bergerak turun.  Kalau itu terjadi.. berarti trend jangka menengah DJI sudah bukan trend turun lagi.

Let us follow the trend… because trend is our friend…

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*bacalah halaman disclaimer sebelum anda melakukan posisi beli atau posisi jual setelah anda membaca ulasan ini.  Terima kasih.

Comments
2 Responses to “15.45*”
  1. yasakasih says:

    Saya Andreas dari Valbury Asset Management…boleh tau pin bb sampeyan ?

    Thanks in advance

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

