Buku Fibonacci Retracement


image

Selamat pagi…

Mohon maaf sebelumnya karena sepertinya ada miskomunikasi. Saya salah memberikan impression…

Buku Fibonacci Retracement yang saya tulis, saat ini sudah habis. Pihak Elex Media sendiri, belum berkeinginan untuk mencetak ulang, karena mereka masih menunggu saya mau menulis buku saya yang kedua. Problemnya.. karena kesibukan saya.. buku kedua tersebut saat ini masih illutif.

So.. bagi anda yang ingin memiliki buku saya.. saat ini yang tersedia hanya edisi online yang bisa didapat dari aplikasi Scoop. Untuk android, aplikasi ini bisa anda download di playstore.  Setelah aplikasi tersebut anda install.. anda bisa search buku saya dengan menggunakan keyword: fibonacci retracement.  Setelah itu.. anda bisa melihat tampilan screen seperti yang saya capture diatas.

Anda bisa membeli edisi online dari buku saya.. dengan harga US$3.99.

Silakan dicoba untuk akses.

Happy trading… semoga barokah!!!
Satrio Utomo

Comments
2 Responses to “Buku Fibonacci Retracement”
  1. yogi am says:

    Pak Satrio..sy tertarik dgn buku fibonanci retracement..bs saya beli via transfer rekening..?

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

