Masih diberi kesempatan untuk belanja…*


Zelamat PaGee dari PT. Universal Broker Indonesia, 14 Maret 2014

Selamat pagi…

Ketegangan yang kembali muncul dari Krisis Ukraina, telah mengirim indeks Dow Jones Industrial (DJI) turun 231.19 poin (-1,41 persen). Koreksi ini kemudian mendorong indeks dari Bursa di kawasan Asia terkoreksi. Indeks Hang Seng turun 0,61 persen, sedangkan indeks Strait Times turun 0,43 persen.

Sentimen negatif dari bursa regional ini, diperkirakan juga bakal memberikan tekanan bagi pergerakan IHSG. IHSG hari ini diperkirakan bakal bergerak bervariasi dengan kisaran 4690 – 4700 sebagai kisaran suport, dan level psikologis 4750 sebagai resisten.

Tekanan dari bursa regional ini, diperkirakan hanya merupakan tekan sementara. Pemodal sebaiknya tetap fokus dari sentimen dalam negeri yang sebenarnya masih terus positif, setidaknya hingga berlangsungnya pemilu di awal bulan April. Pemodal bisa melakukan posisi Buy on Weakness pada saham-saham perbankan, konstruksi, semen, konstruksi, dan CPO dengan memanfaatkan kisaran suport. Setelah kisaran pertama IHSG di 4690 – 4700, suport kedua IHSG ada di kisaran 4650 – 4665. Kisaran suport di 4520 – 4665 akan menjadi kisaran suport hingga Pemilu.

DISCLAIMER: Informasi yang terkandung dalam laporan ini telah disusun dari sumber-sumber yang menurut kami dapat diandalkan. PT Universal Broker Indonesia dan/atau perusahaan afiliasinya dan/atau masing-masing karyawan dan/atau agen penjual tidak menjamin keakurasian dan kelengkapan informasi. Kami tidak bertanggung jawab atas hasil dari transaksi yang dilakukan dengan berdasarkan atas informasi yang ada pada laporan ini. Semua pendapat, prediksi, perkiraan, dan proyeksi yang ada pada laporan ini adalah merupakan pendapat terbaik yang kami buat, berdasarkan informasi yang kami miliki, pada tanggal laporan ini dibuat, dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan tidak mengikat.

Comments
One Response to “Masih diberi kesempatan untuk belanja…*”
  1. Aditya says:

    Wah,,,,mantep banget hari ini, IHSG bisa tiba-tiba berubah arah 180 derajat, dari pagi-pagi minus 0,9%, jam 3an berubah menjadi plus 1%, koq bisa begitu Pak ? Alhamdulillah buyback berhasil kalo begini ceritanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Visit Website of Our Visitors

%d bloggers like this: