15.45*


Selamat sore…

Ah.. nggak percuma kemarin sore saya ngosongin sebagian posisi.  Hari ini…. setidaknya.. saya punya banyak peluru untuk baibek.  IHSG turun… sudah sampai di kisaran 4650 – 4750 yang merupakan suport level saya untuk jangka pendek.  Setelah beberapa hari terakhir cenderung jual.. hari ini saya baibek lagi… masuk lagi ke market.

Asing jualan? Regional turun? Satu hal yang saya selalu ingat: sentimen kita yang dominan adalah sentimen Pemilu.  Sentimen pemilu ini..  memang on-off… tergantung event-eventnya…   Setelah event pencalonan Jokowi kemarin… yang ditunggu orang adalah pencalonan pesaing yang kuat.. tapi … hehehhe…  Demokrat kan standarnya gitu: terlalu pengecut untuk menentukan calon presiden sebelum pemilu.  Ya sudah.. berarti sentimen yang ditunggu memagn hanya pemilu itu sendiri tanggal 9 April nanti.

So…. IHSG masuk ke suport level … saya cenderung belanja..  Saya naikin porto.. dari kemarin 50% .. menjadi sekitar 85% sore ini.  #cacing2naga2 aja deh.  DJI potensi koreksi sekitar 15900-16100.  Kalau DJI nanti malem koreksi kurang dari 100 poin.. sepertinya IHSG besok bisa rebound.  Posisi saya sore ini hanya full.. kalau BBRI saya bisa dapet di 9450.. tapi karena belum dapet.. hehehe.. ya sudah deh.

#cacing2naga2

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

 

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

