15.45*


Selamat sore…

Anda mungkin sudah kenal kalau saya itu orang yang sangat berhati-hati.  Tapi.. anda pasti juga sudah tahu kalau saya itu orang yang paling suka juga untuk #cacing2naga2 (baca: spekulasi).

Kegagalan PDIP untuk mencapai presidensial threshold, telah membuat sebagian pelaku pasar asing lari terbirit-birit.  Mereka memutuskan untuk take profit.  Itu yang membuat posisi saya juga jadi merah membara.  Profit yang sudah berhasil saya kumpulkan dalam sebulan terakhir, telah berubah menjadi floating loss. Pertanyaannya adalah: apakah saya akan cut loss hari ini?

Jawaban saya: Tidak.

Posisi net buy asing dalam trend ini.. memang masih ada sekitar Rp 7 trilyun.  Tapi.. apakah saya kemudian ikutan exit?   Saya mau #cacing2naga2 semalam lagi.

Secara… HSI juga ditutup dengan signal positif.. diatas 23000.  Kalau HSI ternyata adalah double bottom… hehehe.. saya masih berharap IHSG bakal tertolong oleh pergerakan bursa regional.

So… Saya hold posisi.  Saya malah nambah posisi di BBRI.  Posisi saya terakhir masih sekitar 120%an.

Lagian… IHSG juga ditutup diatas suport 4763.  Masih ada peluang.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

