15.45*


Selamat sore…

IHSG gemeteran? Susah naik? Gimana enggak… Hang Seng barusan ditutup dibawah suport kedua. Signalnya jelek… meski tidak ‘jelek banget karena masih diatas batas bawah kisaran gap 22.625. Hang Seng terkoreksi tajam sebagai antisipasi atas pengumuman GDP China besok. Mereka mengantisipasi berita buruk.

Dow Jones Industrial semalam ditutup dengan signal positif. Ret 50% di 16.240 belum kena yg berarti masih ada ruang untuk naik. STI juga signalnya masih bagus. Mere

So.. hari ini saya hanya hold posisi. Eh… nambah posisi malahan. Saya nambah karena melihat perkembangan terakhir.. sepertinya koalisi bakal sudah mengerucut hingga akhir minggu ini. Tadi saya lihat.. PKB sudah bakal bikin keputusan hari Jumat.. Golkar-Hanura juga sudah sepakat untum koalisi.. ARB-HT kah? Edan.. bisa diporotin sampai habis itu HT.. hehehe.

Pengumuman capres – cawapres sepertinya akan dilakukan sebelum awal pekan depan. Saya mau #cacing2naga2 sekali lagi. Meski.. kali ini saya mau disiplin: 30% – 50% lepas kamis sore.. sisanya lepas Senin.

Happy trading… semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*disclaimer ON.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Visit Website of Our Visitors

%d bloggers like this: