15.45*


Selamat sore…

IHSG gemeteran? Susah naik? Gimana enggak… Hang Seng barusan ditutup dibawah suport kedua. Signalnya jelek… meski tidak ‘jelek banget karena masih diatas batas bawah kisaran gap 22.625. Hang Seng terkoreksi tajam sebagai antisipasi atas pengumuman GDP China besok. Mereka mengantisipasi berita buruk.

Dow Jones Industrial semalam ditutup dengan signal positif. Ret 50% di 16.240 belum kena yg berarti masih ada ruang untuk naik. STI juga signalnya masih bagus. Mere

So.. hari ini saya hanya hold posisi. Eh… nambah posisi malahan. Saya nambah karena melihat perkembangan terakhir.. sepertinya koalisi bakal sudah mengerucut hingga akhir minggu ini. Tadi saya lihat.. PKB sudah bakal bikin keputusan hari Jumat.. Golkar-Hanura juga sudah sepakat untum koalisi.. ARB-HT kah? Edan.. bisa diporotin sampai habis itu HT.. hehehe.

Pengumuman capres – cawapres sepertinya akan dilakukan sebelum awal pekan depan. Saya mau #cacing2naga2 sekali lagi. Meski.. kali ini saya mau disiplin: 30% – 50% lepas kamis sore.. sisanya lepas Senin.

Happy trading… semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*disclaimer ON.

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

