15.45*


Selamat sore…

Regional terlihat masih belum bisa dibilang bagus.  HSI naik.. tapi dengan posisi penutupan dibawah resisten 22625… signalnya juga masih belum positif.

IHSG ? Boro-boro bisa menembus resisten.  Weleh.. ini mau tutup kok malah suport testing.  Net buy asing berkurang drastis.. itu yang membuat IHSG agak lemah.  Padahal… saham-saham konstruksi terlihat mulai menggeliat lagi.. seiring dengan menguatnya sentimen pemilu.

Jokowi JK? hm… JK memang sepertinya adalah pilihan yang terbaik.  Yang lebih baik lagi.. adalah kalau JK ketika pengumuman terus bilang: SAYA BUKAN BONEKA ICAL!!! … hm.. pasar bisa melejit naik.  Tapi… koreksi yang terjadi sore ini.. bisa jadi karena market masih belum yakin.. apakah JK bisa independen dari Ical.

So… IHSG sepertinya tidak akan ditutup dengan signal negatif hari ini.  Itu sebabnya… saya masih keep belanjaan tadi pagi.  Hari ini.. saya naikin lagi posisi saya menjadi sekitar 50%.. berusaha baibek saham yang kemarin sempat saya lepas.  Cuman ya gitu.. trauma dari Jokowi Effect Part 2 (pileg) kemarin.. membuat saya tidak berminat untuk punya posisi banyak-banyak.  Hanya sekedar mengisi porto.. berharap besok ada pergerakan.

Sementara itu dulu… Semoga memang Jokowi-JK… sebab tanpa JK.. Jokowi tetaplah seorang o-o-wi…. hehehe

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Visit Website of Our Visitors

%d bloggers like this: