15.45*


Selamat sore…

Maap pren… saya meeting seharian.. jadi gak lihat market sama sekali.

Sejauh pengamatan sekilas saya.. HSI tembus suport. Jelek signalnya. IHSG naik.. tembus resisten 4825… tapi kelihatan berat untuk mencapai resisten 4850.

So… saya juga gak bisa positioning hari ini… jadi saya terpaksa wait and see. Yang saya tahu: kalau IHSG masuk kisaran suport 4625-4750. Saya akan belanja. Sekarang saya hanya bisa menunggu.

Kinerja BBRI dan PTBA memang menarik untuk membuat saya membeli saham itu. Tapi.. nanti deh.. semoga saya masih dikasi harga bagus.

Happy trading.. semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*disclaimer ON

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

