15.45*


Selamat sore…

Menyusul DJI Jumat yang ditutup dibawah suport… hari ini Hang Seng masih ditutup dengan new low.  Signalnya masih negatif.

IHSG.. hingga posisi terakhir.. masih berada pada teritori positif.    Data pertumbuhan GDP kuartal I 2014 yang jelek, memang sempat membuat IHSG agak turun… terutama karena perdagangan juga sejak pagi suasasanya ‘agak gak enak’ setelah mendengar berita pernikahan Briptu Eka.. (hehehehe).  Akan tetapi… dengan semakin dekatnya pengumuman rekapitulasi resmi pemilu legislatif oleh KPU.. pelaku pasar sepertinya benar-benar malas untuk melakukan posisi jual.  IHSG terlihat kuat.. tapi lebih karena orang-orang pada males jualan.

So.. yang saya tahu.. kalau IHSG turun.. kita beli.  Selama IHSG masih ditutup diatas 4835.. trend naik jangka pendek IHSG masih aman.  Tapi.. kalau mau beli.. sepertinya hanya bisa besok deh.. males juga saya beli hari ini.

Tadi pagi..  mengurangi posisi lagi.. jadi sekitar 25%… berharap bisa maen ayunan:  Jual karena regional jelek .. dan berharap bisa baibek ketika IHSG masuk kisaran suport di 4625 – 4750.   Akan tetapi… posisi IHSG yang gak mau turun.. membuat saya jadi sedikit galau (beda… anda kali yang galau karena Briptu Eka.. saya masih galau karena market… hehehe).  Cuman ya gitu.. saya baibeknya besok saja deh.. secara… regional signalnya juga masih negatif.

Semoga Jokowi tidak mengumumkan cawapres nanti malem.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Visit Website of Our Visitors

%d bloggers like this: