15.45*


Selamat sore….

Waduh… serius banget ini yang goreng market menjelang pengumuman pileg.  Bener-bener gak mau jualan.  Meski dengan kondisi regional yang jelek… tetap IHSG naik.. bahkan sore ini sudah running diatas resisten 4860.

Trend naik jangka pendek IHSG.. sepertinya tinggal berharap pada sentimen pemilu presiden.  Gak ada lagi yang bisa dipegang: ekonomi jelek, emiten jelek, regional jelek.  Hanya sentimen pilpres.

So… karena IHSG berpeluang untuk ditutup diatas resisten.. saya terpaksa menambah posisi.  Padahal… pagi tadi saya sudah terlanjut lepas posisi.  Terpaksa saya baibek 1-2 poin di harga yang lebih tinggi.. plus nambah beberapa posisi baru.  Setidaknya.. posisi saya jadi 50% lagi.

Gak tau deh besok seperti apa.. saya hanya bisa disiplin.  Moga-moga gak nipu deh ini IHSG…

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Visit Website of Our Visitors

%d bloggers like this: