15.45*


Selamat sore…

HSI ditutup naik, tapi tanpa signal positif yang baru.

Saham-saham banyak yang running dibawah suport. Coba kalau gak ada sentimen pilpres.. pasti sudah exit posisi, meninggalkan ‘gelanggang’.

Tidak kurang dari ASII, AALI, BBRI, SMRA.. saat ini running dibawah suport.

IHSG terlihat masih bertahan. Tapi sepertinya sulit untuk berharap IHSG bikin signal positif, tutup diatas 4940.

Masih tertarik sama saham batubara? Potensi kenaikan teknikal masih ada. Tapi.. penyebab harga saham batubara kemarin naik.. hari ini sedang turun. Saya aja tadi pagi exit sebagian posisi ketika PTBA dan ITMG masih di resisten kuat.. walah.. kok malah mabablas.

So… untuk nambah posisi lagi.. sepertinya saya masih males. Saya hanya bisa hold posisi.. posisi yang berkurang dari 100% kemarin.. menjadi sekitar 95%.

Susah ya? Dengan data ekonomi yang jelek begini.. semua orang nunggu sell on strength nanti ketika deklarasi capres-cawapres.

Tapi yang ditunggu-tunggu.. tidak keluar juga.

Saya gak ngerti Megawati maunya apa…. Bisa jadi dia males sama JK karena JK dulu yang mengalahkan dia ketika Pilpres 2004. Itu dia mencoba berbagai nama.. termasuk nama Abraham Samad. Respon pasar? Tadi sempat turun kan?

Happy trading… semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*disclaimer ON

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Visit Website of Our Visitors

%d bloggers like this: