15.45*


Selamat sore…

Hang Seng close relatif tanpa signal baru.

Belum ada tanda-tanda bahwa Jokowi bakal melakukan pengumuman cawapres sore ini.  Tapi.. menguatnya nama Puan semakin membuat saya khawatir.  Kalau memang diundur sampai tanggal 20.. semoga saja IHSG masih bisa rally sampai kesitu.

Asing mulai meningkatkan aksi beli.  Itu yang membuat IHSG menguat sejak pagi.

IHSG sudah menembus level 5000.  Seperti beberapa kali saya ungkapkan… potensi kenaikan memang ada.. hingga 5050 – 5100.   Senin sepertinya IHSG sampai disitu.. kecil kemungkinan hari ini bisa sampai sana.

So.. saya baibek beberapa posisi yang bisa saya baibek.  Posisi saya meningkat lagi jadi sekitar 80%.  Males rasanya full power dengan nama Puan membayangi.

Saya hanya menambah beli karena trend naik IHSG punya potensi untuk berlanjut minggu depan.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*diclaimer ON

Comments
2 Responses to “15.45*”
  1. jamaluddin says:

    Salam Pak Satrio. Saya pikir hari ini BEI kena “CT effect”. Artinya market lebih optimis ekonomi Indonesia akan stabil cenderung membaik. Setidaknya dalam jangka waktu 5 bulan selanjutnya, ekonomi Indonesia berada di tangan yang tepat. Biarpun SBY sibuk melakukan manuver2 personalnya…

    • Satrio Utomo says:

      Bung Jamaluddin…

      Saya tidak yakin apakah CT Effect bisa sebesar itu. Coba kita lihat Senin.. kalau Senin net buy sudah diatas 1,6 tr yang dicetak Jumat, berarti Jumat bukan CT Effect.

      Wassalam,
      Satrio

Leave a comment

  • Visit Website of Our Visitors