Tetap Siaga 1*


Zelamat PaGee dari PT, Universal Broker Indonesia, 20 Mei 2014

Ditengah hingar bingar deklarasi pasangan capres-cawapres yang dilakukan kemarin, IHSG akhirnya terkoreksi akibat aksi profit taking. Meski signalnya belum terlalu bearish karena tidak ada suport yang ditembus, aksi profit taking yang terlihat pada perdagangan kemarin, sebaiknya membuat pemodal waspada.

IHSG hari ini diperkirakan masih akan bergerak pada kisaran yang sama. Level 4975 tetap akan menjadi suport pertama, sedangkan gap di kisaran 5055 – 5068 tetap akan menjadi resisten yang pertama. Signal positif hanya akan muncul pada IHSG jika mampu ditutup diatas level 5091,3 yang merupakan titik tertinggi kemarin.

Selama seminggu kemarin, IHSG memang terus bergerak naik akibat sentimen pemilu dengan tidak memperdulikan beberapa berita-berita ekonomi negatif yang muncul. Itu artinya, jika IHSG kemudian mengalami konsolidasi setelah momen deklarasi capres-cawapres, maka itu adalah wajar adanya karena memang IHSG belum mendiskon berita-berita negatif tersebut. Untuk posisi jangka menengah, pemodal sebaiknya hanya melakukan akumulasi setidaknya ketika IHSG masuk ke kisaran suport 4650 – 4850. Jika IHSG hari ini bergerak naik, kami masih memberikan rekomendasi Sell On Strength, setidaknya selama IHSG masih belum mampu menembus resisten di 5055-5068.

DISCLAIMER: Informasi yang terkandung dalam laporan ini telah disusun dari sumber-sumber yang menurut kami dapat diandalkan. PT Universal Broker Indonesia dan/atau perusahaan afiliasinya dan/atau masing-masing karyawan dan/atau agen penjual tidak menjamin keakurasian dan kelengkapan informasi. Kami tidak bertanggung jawab atas hasil dari transaksi yang dilakukan dengan berdasarkan atas informasi yang ada pada laporan ini. Semua pendapat, prediksi, perkiraan, dan proyeksi yang ada pada laporan ini adalah merupakan pendapat terbaik yang kami buat, berdasarkan informasi yang kami miliki, pada tanggal laporan ini dibuat, dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan tidak mengikat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Visit Website of Our Visitors

%d bloggers like this: