15.45*

110523 Market Outlook Juni

Selamat sore…

Berat banget.  IHSG gak mampu tembus 4975.  Net buy asing berkurang drastis lagi.  Hang Seng closing tanpa signal.  Marketnya market wait and see.

Market seperti ini.. saya hanya berani trading.  Yang penting… saya tahu bahwa saya harus disiplin.   Kalaupun hari ini masih ada posisi nyangkut.. saya akan lihat besok.. kalau besok suport tembus.. ya memang harus cut loss.

So.. Posisi saya hanya posisi trading.. gak besar… gak sampe 25%.  Paling cuman 10-20% dari porto.  Yang saya tahu.. kalau IHSG besok ditutup dibawah 4950.. berarti saya harus full exit.  Tapi.. karena IHSG hari ini sepertinya masih akan ditutup diatas suport… saya masih berani hold.

#cacing2naga2

Eh.. Jangan lupa… besok datang ke acara Market Outlook bulanan.

 

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

