Bantuan dari The Fed…*


Zelamat PaGee dari PT Universal Broker Indonesia, 18 Juni 2014.

Selamat pagi…

Belum adanya tanda-tanda bahwa The Fed akan menaikkan suku bunga, telah membuat indeks Dow Jones Industrial (DJI) semalam bergerak naik 98,13 poin (+0,58 persen). Kenaikan ini membuat indeks dari bursa di kawasan Asia pagi ini, cenderung bergerak naik.

Tidak adanya kenaikan bunga dari The Fed ini, diharapkan bisa mengurangi tekanan pada Rupiah, yang pada akhirnya akan bisa membuka peluang bagi kenaikan IHSG. IHSG hari ini diperkirakan masih akan bergerak bervariasi pada kisaran 4875 – 4910. Hanya penutupan diatas resisten 4910 yang akan mengawali Rally Pilpres. Jika suport di 4875 gagal bertahan, IHSG memiliki potensi koreksi hingga kisaran 4750 – 4850.

DISCLAIMER: Informasi yang terkandung dalam laporan ini telah disusun dari sumber-sumber yang menurut kami dapat diandalkan. PT Universal Broker Indonesia dan/atau perusahaan afiliasinya dan/atau masing-masing karyawan dan/atau agen penjual tidak menjamin keakurasian dan kelengkapan informasi. Kami tidak bertanggung jawab atas hasil dari transaksi yang dilakukan dengan berdasarkan atas informasi yang ada pada laporan ini. Semua pendapat, prediksi, perkiraan, dan proyeksi yang ada pada laporan ini adalah merupakan pendapat terbaik yang kami buat, berdasarkan informasi yang kami miliki, pada tanggal laporan ini dibuat, dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan tidak mengikat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Visit Website of Our Visitors

%d bloggers like this: