Bukan 15.45*


Selamat sore..

Maap.. tadi saya lupa gak update.

Posisi saya sebenarnya sudah kosong. Tapi.. kok akhirnya saya gatel beli INTP barang dikit di 25700. Eh.. closing malah diguyur. DJI malam ini sepertinya juga bakal turun. Posisi memang hanya sekitar 10%. Tapi tetap saja: Hadeeeh……

Besok.. Suport IHSG di 5070. Kalau tembus.. berarti euphoria ini selesai. Kalau dilihat bahwa Jokowi Effect memang biasanya hanya 2-3 hari.. sepertinya saya memang bakal ngarep ada koreksi di Senin – Selasa. Baru Rabu-Kamis nanti IHSG bottoming, terus rally lagi hingga pengumuman pilpres di tanggal 22.

Tapi itu semua… hanya khayalan saya. Realitanya bagaimana.. mari kita nikmati saja.

Happy trading… semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*disclaimer ON

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

