15.45*


Selamat sore…

Sejak pagi… asing terlihat kembali bersemangat untuk belanja. Resisten IHSG di 5072 sejak pagi juga sudah ditembus. Ini yang membuat saya bersemangat untuk belanja. Problemnya: sejak awal sesi kedua tadi, pemodal lokalnya malah profit taking.. meski aksi ini tidak membuat aksi beli dari pemodal asing menjadi kendor.

Karena IHSG berhasil menembus resisten, saya memutuskan untuk menambah posisi. Biasa… kalau stoploss sedang pendek.. saya memang sering memilih untuk belanja. Untungnya.. saya sangat sabar hari ini.. sabar menanti di harga bid… nunggu siapa tahu ada orang yang iseng untuk profit taking. Hasilnya lumayan bagus. Dengan posisi naik menjadi sekitar 70%, harga rata-rata beli saya masih cukup dibawah. Minimal porto saya berwarna pink.. tidak lantas merah membara karena terburu nafsu belanja pagi… hehehe.

Asing net buy Rp 1 tr lagi. Apakah karena itu adalah hasil dari real count kubu Jokowi yang kurang lebih sejalan dengan hasil quick count… saya tidak tahu. Yang jelas… saya menyayangkan sikap kubu Prahara, yang tidak mengeluarkan hasil real countnya. Minimal biar kita bisa cek.. siapa yang bohong karena semua itu adalah penjumlahan dari C1 yang ada di situs KPU.

So.. it looks like a pilpres rally… smell juga seperti pilpres rally.. moga-moga memang pilpres rally lagi niy.. posisi saya sudah terlanjur banyak.

Saya hanya menambah posisi karena posisi stoploss sedang pendek.

Happy trading… semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*disclaimer ON

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Visit Website of Our Visitors

%d bloggers like this: