15.45*


Selamat sore…

Lokalnya ketakutan.. asingnya masih pede.  Lokalnya ketakutan sama Apel Siaga Prabowo di TMII yang katanya mau mengerahkan 50.000 orang.    Asingnya tetap percaya diri dengan net buy mend mendekati 500 miliar.  Memang siy.. net buy asing agak turun.  Itu sebabnya lokal terlihat sedikit dominan dan membuat iHSG turun.  Tapi setidaknya.. net buy asing memang masih diatas 400 miliar.

IHSG.. kalau ditutup dibawah 5070.. signalnya jelek.  Dibwah 5050.. signalnya lebih jelek lagi.  Saya sih tetap fight.  Fight dengan posisi yang sedikit turun, karena saya menyusutkan porto saya dari 3 saham menjadi 2 saham.  Hehehe. Yang penting.. saya untuk sementara tidak pegang komoditas dulu.. takut kalau rupiah menguat pas Jokowi ternyata (jadi) menang.. mereka nanti kena hajar.

Saya sebenarnya penasaran.. emang tidak ada orang-orangnya prabowo yang bikin real count ya? Coba saja ada satu.  Saya kok jadi penasaran pingin hitung… soale.. kalau yang disini:

http://www.kaskus.co.id/thread/53c619495a51637e7d8b46a6/kumpulan-real-count-c1-dan-da1/

Skornya katanya 17-0.

Ah.. mbuh ah.. saya #CACING2NAGA2 saja deh.. dengan posisi sekitar 2/3.

Happy trading.. semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

Comments
4 Responses to “15.45*”
  1. alex says:

    Katanya sih ada nih Pak, tapi hasilnya… RAHASIA! Kenapa dirahasiakan? heuheu…

    http://news.detik.com/pemilu2014/read/2014/07/17/152049/2640251/1562/mahfud-md-rahasiakan-hasil-real-count-pks

  2. alex says:

    Tapi the biggest 6 tetep/positip tuh pak, kecuali TLKM. Artinya minat thd most bluechips msh besar bukan begitu Pak?

    • Satrio Utomo says:

      Bung Alex…

      Maaf saya terlewatkan komentar anda. Kalau anda mau tanggapan cepat, sebaiknya lewat twitter saja. Saya hanya membalas komentar website ini pada waktu senggang saya.

      Wassalam,
      Satrio

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

