15.45*


Selamat pagi…

Susah memang kalau moodnya sudah mood liburan.  Pagi tadi koneksi internet saya kacau, terus saya gak bisa order.  padahal mau cut loss.  Begitu buka.. harga lari ke modal saya.. tapi begitu koneksi internetnya ada.. harga sudah nun jauh dibawah.. Hehehe.  Saya langsung ill feel.  Saya kemudian memutuskan untuk tidak melihat market.  Bentar lagi libur pikir saya… libur panjang seperti ini, saya jarang punya posisi lebih dari 50%.

Eh.. lha kok komoditas gerak.  Gak tau apa maunya.  Orang Rupiah juga menguat.  Apa orang pada berharap ada pemberontakan gitu?

Saya sih belum ada posisi baru.  Posisi saya yang kemarin tinggal 50%.. hari ini saya turunin lagi jadi cuman tinggal sekitar 30%.   Saham-saham komoditas ini signalnya positif.  Tapi.. saham-saham pemilu, kebanyakan sudah dibawah suport.  Harusnya sih.. saya switching.   Cuman gimana ya.. saya gak lihat market sejak jam 12 tadi.  Mendignan saya urusin besok saja.

Rejeki itu sudah ada jalannya.  Kalau memang rejeki.. emang mau kemana?

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON.

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

