Menanti Libur Lebaran…*


Zelamat PaGee dari PT Universal Broker Indonesia, 24 Juli 2014

Deraan aksi profit taking dari pemodal lokal, terlihat menghimpit pergerakan IHSG dalam dua hari perdagangan terakhir. Meski pemodal asing tetap dalam posisi dalam jumlah yang signifikan, akan tetapi, besarnya arus profit taking terlihat sulit membuat IHSG bergerak naik.

Aksi profit taking dari pemodal lokal tersebut, tetap merupakan ancaman bagi pergerakan IHSG hari ini. IHSG hari ini diperkirakan masih akan bergerak bervariasi dengan kisaran 5085 – 5150 sebagai kisaran utama. Penutupan dibawah suport 5085 akan menjadi sentimen negatif.

Besok adalah hari perdagangan terakhir sebelum libur Lebaran yang cukup panjang. Pemodal sebaiknya berada dalam posisi yang cukup aman mengingat kedepan, sepertinya IHSG lebih cenderung untuk berada dalam masa konsolidasi.

DISCLAIMER: Informasi yang terkandung dalam laporan ini telah disusun dari sumber-sumber yang menurut kami dapat diandalkan. PT Universal Broker Indonesia dan/atau perusahaan afiliasinya dan/atau masing-masing karyawan dan/atau agen penjual tidak menjamin keakurasian dan kelengkapan informasi. Kami tidak bertanggung jawab atas hasil dari transaksi yang dilakukan dengan berdasarkan atas informasi yang ada pada laporan ini. Semua pendapat, prediksi, perkiraan, dan proyeksi yang ada pada laporan ini adalah merupakan pendapat terbaik yang kami buat, berdasarkan informasi yang kami miliki, pada tanggal laporan ini dibuat, dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan tidak mengikat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Visit Website of Our Visitors

%d bloggers like this: