15.45*


Selamat sore…

Bagaimana…. saham-sahan sore ini banyak yang running dibawah suport pertama… anda cut loss?

Hehehe… saya sih sudah jualan kemarin. Pagi tadi.. INTP terakhir saya juga sudah saya lepas di posisi 25175. Sore ini.. saya malah belanja, mengambil posisi contrarian dengan harapan suport di 3150 masih bertahan. Kalau jebol juga.. hehehe .. ya sudah.. berarti saya harus cut loss.

Kalau anda nyoblos Jokowi.. anda pasti sudah tahu bahwa kenaikan BBM Subsidi adalah konsekuensinya. Itu sebabnya.. saya tidak khawatir dengan kenaikan ini. Saya hanya khawatir kalau SBY gak mau naikin. Tapi kalau gak mau naikin.. ya sudah toh.. biar dinaikin nanti di bulan September.

Regional terlihat masih ok. Hang Seng turun tapi penutupannya masih diatas suport. Sepertinya masih ada peluang untuk dead cat bounce.

#cacing2naga2

Happy trading.. semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*disclaimer ON

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

