15.45*


Selamat sore…

Tadi pagi.. pemerintah memastikan untuk tidak menaikkan harga BBM Subsidi. Itu sepertinya juga memastikan.. banwa yang nanti menaikkan adalah pemerintahan Jokowi.

IHSG naik.. tapi masih belum bisa menembus resisten pertama di 5170-5175. Masih harus ditunggu sampai closing nanti sore.

Problemnya: Hangseng ditutup dibawah suport kedua. Masih ada suport cadangan di 24900.. tapi tetap saja: signalnya tidak bagus.

So… setelah tadi pagi saya exit seluruh posisi jadi full cash.. sepertinya… saya belum mau positioning lagi. Dengan IHSG dibawah suport wedge di 5175.. potensi koreksi hingga 4900-4950 membuat saya tidak terlalu minat untuk positioning lagi. Sepertinya.. saya harus nunggu IHSG ditutup diatas R1 lagi.. baru saya bisa belanja.

Sementara itu dulu.

Happy trading… semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*disclaimer ON

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

