15.45*


Selamat sore…

Tadi pagi… akhirnya saya cuci gudang.  Setelah kemarin saya gak disiplin untuk exit, tadi pagi saya terpaksa exit juga karena DJI semalam ternyata juga turun.  Sebenarnya.. posisi DJI belum terlalu jelek karena masih diatas low sehari sebelumnya.  Indeks Hang Seng juga ditutup pada suport dari trend channel.

Problem utamanya: saham saham ITMG, PTBA, UNTR, SMGR, INTP, BMRI, BBRI, ASII, semuanya terlihat sedang running dibawah suport dari flat range.  Tenaga untuk turun, terlihat masih ada.  Anda mau contrarian?

Biar terlambat cut loss… posisi saya masih cukup bagus: kal;au disuruh baibek harga sekarang, saya masih bisa beli dibawah harga saya jual.  Tapi… untuk baibek sore hari ini… sepertinya saya pass dulu.

DJI memang suka ngeselin.  Kalau besok dia turun kurang dari 100 poin… IHSG bakal rebound untuk resisten testing.. karena IHSG saat ini juga di range suport 5135 – 5150.  Tapi.. saya belinya besok saja.  Secara.. saya pakenya suport wedge di 5180 – 5185… tembus suport itu.. IHSG memiliki potensi koreksi hingga 4950 – 5000.  Saya mau nunggu kesitu.

Posisi saya.. cuman tinggal gak sampe 10%.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

