15.45*


Selamat sore…

IHSG cuman testing resisten di 5170 – 5175 terus turun.. udah gitu Hang Seng ditutup turun. Kalau kondisinya hanya seperti ini… besok IHSG bisa turun lagi lebih gampang.

Saham-saham yang naik tadi pagi… semua juga relatif hanya testing resisten. Hanya beberapa saham gorengan yang berhasil tembus resisten.

So…. saya hari ini.. benar-benar ngosongin posisi. Benar-benar pegang full cash. Besok seperti apa.. sepertinya bakal tetap menjadi milik besok. Tapi saya berharap untuk bisa baibek lagi.. kalau IHSG sudah masuk di kisaran suport 4950 – 5000… Saya mau baibek kalau IHSG testing level psikologis 5000.

Atau.. malah besok saya harus baibek ketika resisten 5175 ditembus? Hehehe…

Kita lihat saja. Yang jelas saya sudah kosongin posisi hari ini.

Happy trading… semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*disclaimer ON

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

