Suport niy ???*


Selamat pagi…

Target jangka pendek saya untuk DJI di 16600-16700 sudah kena. DJI akhirnya close diatas meski body candlenya terlalu kecil untuk dibilang hammer. IHSG juga kemarin sudah masuk kisaran suport 4950-5000.

Untuk pergerakan IHSG hari ini… prediksi awal saya masih sama dengan kemarin: saya berharap koreksi dalam pada Hang Seng yang baru buka setelah dua hari libur bakal mengantarkan harga saham ke bid baibekan saya.

Rencana saya: setelah kemarin mengurangi posisi jadi 10% dari 66%.. saya hari ini akan baibek sampai porto saya terisi 40%-50% lagi. Baibek dengan berharap pada kemurahan orang yang stress melihat koreksi Hang Seng. Saya hanya akan punya posisi berlebihan jika Hang Seng closing Hammer, yang menunjukkan perlawanan di bursa regional Asia.

So… kalau kita cut loss kemarin sore.. itu jelas salah. Harga berada dekat suport.. kok malah cut loss. Saya kemarin cut lossnya pagi.. sehingga bisa dapet harga yang lebih baik. Hari ini.. saya mau belanja. Hari ini saya akan mencoba untuk baibek. Karena IHSG berada diatas kisaran suport 4950-5000.

Happy trading… semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*disclaimer ON

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

