Bukan 15.45*


Selamat sore…

Saya  tadi… nulis 15.45 sambil nyetir di jalan Tol.  Heran banget ini … ada orang mau berurusan sama saya aja… kok pake nyebar rumor.  Orang dia juga ada nomor HP dan email saya… gak mau contact langsung.. tapi minta ditemui.  Sudah ditemui.. ternyata masalahnya hanya sepele.  Karena dongkol.. saya terus cabut… gak ngira kalau laptop saya ternyata mati.. udah gitu… IHSG ditutup dibawah suport.  Hehehe.

Itulah trading… kita memang harus fokus.  Meleng sedikit… ya gak bisa disalahkan kalau tiba-tiba kacau.

Tapi… posisi closing IHSG hari ini sebenarnya jelek.   Gagal ditutup diatas 5004.. itu membuat IHSG masih berada dalam trend turun.  Harusnya.. posisi yang sudah saya ayun… harusnya tidak saya baibek.  Tapi apa daya…. saya terpaksa menerima dengan pasrah karena tidak ada akses untuk mengubah order saya.

So.. besok… suport IHSG di 4990.  Kalau ternyata ditembus.. ya sudah.. berarti memang masih resmi IHSG berada dalam trend turun… Trend turun dengan potensi koreksi ke kisaran 4750 – 4900.

Saya berani blind ninggal posisi.. karena ada double bottom pada RSI dari indeks Dow Jones Industrial.  Ini sebuah teori yang jarang banget saya pakai.

Hasilnya? Kita lihat besok deh.

Happy trading…. semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

