Awas jebakan Batman…*


Selamat pagi…

Kalau DJI naik sampai 16600an.. itu saya tidak heran. DJI memang ada target di ret 50% 16500-16600 sehingga kenaikan semalam adalah wajar.

Pertanyaan kita pagi ini adalah: mampukah IHSG ditutup diatas resisten pertama di 5060. Secara.. IHSG turun kemarin.. signalnya sudah tidak terlalu bagus karena itu berarti shooting star confirmed. Signal negatif ini hanya bisa disembuhkan kalau IHSG ditutup diatas 5060. Jika tidak.. IHSG memang masih berada dalam trend turun dengan potensi koreksi ke level psikologis 5000.

So.. saya masih lari kosongan. Kalaupun beli.. saya hanya tertarik untuk Buy On Weakness (BOW). Kalaupun IHSG naik.. saya hanya bisa rekomen Sell On Strength.

Wedge DJI dengan target di 15500… memiliki resisten hingga 16700-16800. Kalau regional masih kondusif dan IHSG kuat diatas 5060.. mungkin saya akan positioning. Tapi kalau tidak ada tanda2 trend turun jangka pendek berakhir.. mendingan saya tetap duduk manis saja dipojokan untuk menanti lewatnya ‘sentimen kenaikan BBM Subsidi’.

Happy trading… semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*disclaimer ON

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

