Hanya tinggal Megawati dan @PDI_Perjuangan yang belum ‘Move On’…


Selamat pagi…

Hari Kamis dan Jumat minggu lalu.. saya gak ngikutin berita.  Gak ngikutin market.  Tapi.. ketika saya baca mengenai pertemuan antara Prabowo dan Jokowi, terus penampilan Prabowo di gedung MPR ketika pelantikan Presiden, plus pertemuan antara Prabowo dengan JK… kesimpulan saya hanya satu: Prabowo sudah ‘Move On’… Prabowo sudah legowo dan nerimo (mau menerima dengan besar hati) hasil dari Pilpres 2014 ini, dan kemudian melanjutkan hidup.   Entah itu memikirkan pencalonan 2019… atau memikirkan bagaimana memaksimalkan KMP untuk berperang melawan KIH di parlemen.. atau entah apa.  Tapi yang penting.. Prabowo sudah Move On…

Entah yang namanya Fadlizon, Fahri Hamzah, Amien Rais mau nungguing atau ngapain.  Saya tidak perduli.  Yang penting: Prabowo sudah Move On….

Eh… yang lucu… Ternyata Mami Gendut itu masih belum Move On juga.  Megawati yang masih merasa memiliki kekuasaan penuh atas Jokowi selaku Petugas Partai, terlihat masih terus tarik kenceng, main paksa dalam penyusunan Kabinet.   Megawati mungkin lupa… bahwa setelah dilantik sebagai Presiden RI.. Jokowi sudah resmi menjadi milik Bangsa, tidak hanya milik PDIP.  Milik dari 80% penduduk Indonesia lainnya, yang tidak memilh dia. Dalam penyusunan Kabinet.. PDIP hanya boleh nitip.  Bukan main paksa seperti itu.

So… Kalau saya berharap agar Jokowi ‘Move On’ … meninggalkan Mami Gendut yang memperlambat dia… saya kira saya terlalu berlebihan.  Tapi… saya kok sebenarnya juga kepingin bilang bahwa masih ada lebih dari 150 juta orang penduduk Indonesia lain yang tidak nyoblos PDIP.. yang saat ini membutuhkan Jokowi untuk membangun Indonesia.

Mas Jokowi… Kalau Mami Gendut itu mau ndeprok sendirian di pojokan.. ngambek.. mutung… gak mau Move On … ya mbok sudah toh. Biar saja dia berteman dengan Fadlizon, Fahri Hamzah, Amin Rais, dan lain-lainnya.

Buat apa ngurusin orang yang dianya saja gak mau kurus?  Prabowo aja Move On… Harusnya.. Megawati juga harus bisa Move On.. dan membiarkan Mas Jokowi menjadi pemimpin Bangsa Indonesia!

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

Comments
3 Responses to “Hanya tinggal Megawati dan @PDI_Perjuangan yang belum ‘Move On’…”
  1. Welly Efendi Welly says:

    Tul tu mas.. harus move on Bu Mega (bukan mami gendut) dilarang agama ngejek seseorang mas.Apalagi orangtua

  2. denrys says:

    Panggilan “mami gendut” itu bukanlah sebuah ejekan, sebab gendut itu indah.

  3. tamba says:

    Dear Mr. Satrio Utomo,
    I like your comment so far. Fair, equal and constructive. GBU. TPH
    Sent from BlackBerry® on 3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Visit Website of Our Visitors

%d bloggers like this: