15.45*


Selamat sore…

IHSG sepertinya memang sudah tidak terselamatkan. Suport di 5050 aja.. sepertinya sudah bakal tembus. IHSG bakal ditutup dengan signal negatif.

Dari saham-saham yang turun.. terlihat bahwa pasar sudah mulai merespon kenaikan BBM Subsidi. Yang turun saham-saham terkait inflasi dan saham-saham terkait daya beli.

Kabinet jelek? Plis deh… Kabinet memang kualitasnya seperti itu. Kita kan sudah tahu kambing hitamnya siapa. Yang penting.. kabinet sudah ada… sapinya sudah teken. Nanti kan Jokowi tinggal bilang: Sap… memang jelek seperti saya bilang kan? Saya ganti! Nah.. disitu baru muncul nama yang sebenarnya.. tanpa lewat Sang Sapi lagi.

So… sore ini.. saya ngurangi posisi lagi. Kalau posisi cut loss.. saya belum paksain. Sejauh ini.. saya baru pake target ‘potensi koreksi 4750-4900’. Target wedge yang serem2.. itu nanti kalau 4900 tembus.

Happy trading.. semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*disclaimer ON

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

