15.45*


Selamat sore…

Dari tadi saya scroll ke atas dan kebawah twitterdeck saya.. cari berita ‘harga BBM Subsidi batal naik’.. tapi kok tetap tidak ada. Akan tetapi.. hari ini.. dengan harga AKRA turun tapi semua harga naik, rasa2nya berita yang bisa hanya itu. Lha kok ndak ada berita seperti itu?

Asingnya sih baibek. Net buy hari ini sudah diatas net sell kemarin.

Regional juga bagus.. HSI masih bisa ditutup diatas gap.

Yang ada tinggal berita hasil FOMC.. Berita itu yang sekarang saya jadikan kambing hitam.

So… sebenarnya.. saya masih belum kepingin punya posisi. Tapi.. kondisi memaksa saya untuk positioning barang 25%. Kalau besok suport testing.. selama suport di 5040 masih bertahan.. saya akan belanja. Tapi kalau enggak.. ya sudahlah.. berarti saya memang harus baibek diatas..

Happy trading.. semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*disclaimer ON

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

