15.45*


Selamat sore…

Yang bikin report outlook negatif tentang saham-saham batubara itu siapa ya?  Kalau melihat saham-saham dengan kinerja jelek pada berjatuhan.. itu hal yang biasa.  Kalau melihat saham-saham pakan ternak pada jatuh… hehehe.. dari yang saya dengar.. yang rekomen kan sama dengan yang rekomen BWPT.  Kalau hasilnya sama..  hehehe… emang aneh?

Yang saya gak ngerti… saham-saham batubara yang kinerjanya bagus ikut mengalami tekanan.

Cerita hari ini adalah: asing masuk, lokal kocar-kacir.  Dana asing terlihat masih masuk dalam jumlah yang cukup… sepertinya memang rembesan dari siti mulus Jepang.  Tapi… lokalnya malah ketakutan sendiri.

Ah…. Suport IHSG di 5060.  Kalau IHSG ditutup dibawah suport itu.. signalnya memang jelek.  Terutama karena IHSG belum juga melintas diatas resisten 5117.  Tapi… sebelu reversal.. saya masih tetap bullish.

Posisi saya masih full power…  harga balik ke harga beli saya.  Tapi sore ini saya masih hold.  Fight another day.

Happy trading…  semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

