15.45*


Selamat sore…

Enaknya kalau lagi puasa posisi adalah: kita cuman omong doang. Kalau melihat gak ikutan untung.. mungkin kita berasa sial. Tapi.. kalau melihat gak ikutan rugi… gak ikutan terjebak… yah.. ada sedikit rasa lega juga di hati.

Kenaikan IHSG hari ini macet, karena saham-saham big caps tidak bergerak setelah BI Rate kemarin dinaikkan. IHSG memang masih naik.. tapi yang bikin naik hanya saham GGRM. Sisanya: konstruksi pada banyak yang bikin shooting star.. terus.. big caps banyak yang bikin spinning. Marketnya macet gara-gara BI Rate dinaikkan. Padahal.. pemodal asing hari ini belanjanya jauh lebih agresif dari kemarin.

So… bagi orang yang sedang tidak ada posisi… sepertinya memang wait and see adalah pilihannya. Tapi.. dengan bagi yang sudah punya posisi.. sepertinya anda hanya bisa hold. Dengaan regional yang cenderung flat.. dan Dow Futs minus tipis. IHSG besok sepertinya hanya bakal bergerak flat atau flat naik pada kisaran 5100 – 5150. Hanya penutupan dibawah 5100 yang akan memberikan signal negatif pada pergerakan IHSG besok.

Happy trading… semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*disclaimer ON

Comments
2 Responses to “15.45*”
  1. alex says:

    Wah, Pak Satrio hari ini kelihatannya sedang bersemangat sekali ya.. sampai 3 kali mengupdate blog rencanatrading.com.. hehehe

    • Satrio Utomo says:

      Hehehe… harusnya 3 kali sehari Bung… Problemnya… saya sedang irit ngomong. Jadi sepertinya hari2 ini normal jadi berubah menjadi 1 kali sehari. Semoga masa ‘irit omong’ ini segera berakhir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Visit Website of Our Visitors

%d bloggers like this: