15.45*


Selamat sore…

Kondisi regional Asia yang membaik.. terlihat sedikit menolong pergerakan IHSG. Hingga sore hari ini.. IHSG running diatas suport kemarin. Diatas kisaran gam 5122-5124.

Problemnya.. pagi tadi saya kena gocekan. Hehehe. Karena regional memburuk.. minyak turun.. saya reflek untuk exit saham komoditas yang saya pegang. Lha ini malah sore ini running diatas resisten.

So.. sore ini.. saya mencoba untuk baibek harga bawah lagi. Siapa tahu masih dikasih seperti GGRM kemarin. Tapi kalau enggak dapet.. ya saya lihat besok pagi deh. Kalaupun mau disiplin baibek.. saya hanya akan lakukan besok pagi.

Happy trading.. semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*disclaimer ON

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

