15.45*


Selamat sore…

Heran banget saya sama bandar-bandar lokal ini. Seneng banget kalau disuruh goreng-goreng saham pake ‘sesuatu’ yang mereka bisa kendalikan. Hehehe.

Harga minyak masih terus jatuh..Arab Saudi masih keukeuh gak mau nurunin produksi sepertinya. Akan tetapi.. tadi pagi ada temen yang sharing berita bahwa harga batubara versi BBJ dibilang masih bullish. Eh.. lha kok harga saham batubara pada naik semua. Saya jadi bertanya2.. emang ada likuiditasnya gitu transaksi batubara di BBJ? Tapi realitanya: harga saham-saham batubara masih kuat sore hari ini.

Kalau Hang Seng agak galau.. itu memang warning. Tapi bukan hal yang penting karena nanti malam Market Amerika kan libur Thanksgiving. Kalau sore ini jelek… belum tentu besok jelek lagi. IHSG closing juga masih bagus. Masih dalam trend naik. Meski… ini saham-saham konstruksi terlihat agak ‘bandel’.. gak tembus-tembus resisten sehingga masih bertahan dalam trend turun jangka pendek.

So.. saya tetap kembali duduk di pinggiran. Tanpa posisi. Bukannya apa-apa. Galau saya datang lagi sore ini. Lagian.. saya sedang sibuk bikin materi untuk acara di Surabaya besok.

Sampai ketemu di Surabaya deh…

Happy trading… semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*disclaimer ON

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Visit Website of Our Visitors

%d bloggers like this: