15.45*


Selamat sore…

Kalau anda tadi pagi antri BBRI di harga retracement 50% di 11175 dan dapet.. anda memang hebat. Saya gak ngantri.. jadi tidak hebat. Hehehe.

Saham-saham konstruksi juga sudah tembus R1 sejak pagi. Saham-saham yang dua hari terakhir mulai muncul trend turun.. hari ini kembali dalam trend naik. Teknikal rebound.

Net sell asing juga banyak berkurang. Kemarin net sell 618M… hari ini hanya 92M hingga pre-close. Penurunan net sell asing ini yang membuat IHSG kuat.

Saya hari ini hanya jadi penonton. Harga minyak yang masih bergerak turun 1,43 persen.. membuat saya males untuk risk taking. Lagian.. posisi IHSG juga sudah di ret 50% di 5165. Kalau saya beli sekarang.. berarti saya harus yakin IHSG bikin rekor baru lagi. Apa iya bisa? Regional lagi gak jelas gitu. Saya gak bisa yakin.

So… saya tetap duduk manis… sambil menikmati tart ultah kiriman istri saya. Terima kasih Mbak Mia kuenya. Ayah turun berat badannya nanti dulu ya? Hehehe.

Happy trading… semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*disclaimer ON

Comments
2 Responses to “15.45*”
  1. shabamm says:

    wah met ultah pak tommy..semoga selalu barokah n berguna buat pemula2 kayak saya…dan temen2 lainnya;)

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

