15.45*


Selamat sore…

Indeks Hang Seng masih berhasil ditutup diatas suport 23.442. Tapi.. harga minyak langsung meluncur turun dibawah US$50 lagi begitu market eropa buka. Jadi.. regional cukup bagus.. tapi minyaknya masih jelek.

IHSG relatif bagus. Koreksi iya.. asing net sell iya.. tapi karena net sell relatif sedang (dibawah 500M) .. IHSG cenderung kuat. Efek negatifnya: target jangka pendek IHSG di gap 5113-5127 belum dijemput. Saya belum yakin untuk belanja.

So.. saya hanya bisa wait and see. Posisi-posisi trading tetap ada.. tapi saya belum kepingin punya posisi banyak. Secara.. IHSG belum masuk kisaran suport.

Sihir Jokowi memang terlihat masih menjaga bursa. Saya tahu kalau saya harus belanja… tapi hari ini saya belum.

Happy trading… semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*disclaimer ON

Comments
One Response to “15.45*”
  1. suryo.narpati@gmail.com says:

    Terimakasih Mom
    Powered by Telkomsel BlackBerry®

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

