15.45*


Selamat sore…

Anda yakin kalau DJI bakal naik lagi nanti malam? Saya tidak.  Itu sebabnya… saya mau positioning juga males.  Saya tadi beli saham-saham batubara.. tapi karena minyak gak kuat diatas 49.5 .. akhirnya saya lepas juga.  Saham semen yang kemarin saya beli.. juga akhirnya saya cut loss.  Hanya tinggal MAPI yang.. yah.. gak tau deh… kalau ternyata sore hari ini laku… berarti saya full cash lagi.

Seminggu berjalan… market belum juga bersahabat dengan saya.  Tapi… satu yang benar-benar membuat hati saya sesak: kok bener-bener sulit mengingkari kalau Tim Ekonomi Jokowi sudah (berasa) gagal ya? Defisit neraca perdagangan bulan November benar-benar membuat ‘bullish feeling’ sulit merasuk ke kepala saya. Sorry kalau itu pengaruh ke posting saya.. yang dalam beberapa hari terakhir.. seperti bernada ‘marah-marah’

Ah.. entahlah.. Saya lay low dulu aja.  Duduk manis di pojokan.  Berharap bisa dapet fresh start di hari Senin.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

