Pertunjukan Kualitas Tim Ekonomi @Jokowi_do2 ….


Selamat pagi…

Kemarin saya bilang.. kalau trend turun DJI sudah berakhir. Tapi kalau hari berikutnya DJI bisa naik lebih dari 300 poin dan kembali ke atas 17900 .. hehehe.. jelas itu diluar perkiraan saya.

Satu hal yang kemudian melintas di kepala saya: hehehe.. mari kita lihat persepsi pasar atas kualitas dari Tim Ekonomi Jokowi: kalau IHSG bisa rekor baru (atau setidaknya bisa naik diatas 5250) … berarti pasar masih menganggap bahwa Tim Ekonomi Jokowi masih memiliki kualitas… masih ada harapan. Kalau IHSG gak bisa mencapai 5250 … hehehe… berarti pasar memang menggap bahwa Tim Ekonomi Jokowi memang hopeless.. tanpa harapan.

Hehehe… memang… kedua hal tersebut, antara ‘kemampuan IHSG mencetak rekor’ dan ‘kualitas Tim Ekonomi Jokowi’ memang tidak ada hubungannya. Tapi setidaknya.. kita bisa lihat.. mood dari pasar… masih tetap bullish.. atau memang sudah bullish.

Saya sih masih bullish. Tapi… setelah membaca berita bahwa Grup Kalla membangun terminal penampungan gas bersama Pertamina kemarin… saya sudah merasa bahwa Revolusi Mental Jokowi sudah gagal.

Jokowi tidak bisa melakukan revolusi mental sendiri….

Happy trading… semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*disclaimer ON

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Visit Website of Our Visitors

%d bloggers like this: