Potensi Koreksi Harga Minyak Sudah Terbatas…

150108 Minyak

Selamat pagi…

Beberapa waktu yang lalu.. anda mungkin sudah membaca ulasan saya tentang kemungkinan harga minyak WTI untuk turun ke kisaran US$45 – US$50 per barrel.  Hari-hari ini… harga minyak juga sudah sampai di kisaran itu.  Kalau melihat target dari tripple top harga minyak.. kisaran harganya ada diantara suport 77.29 dan resisten di 110.56, targetnya ada di level 77.29 – (110.56-77.29) = 77.29 – 33.27 = 44.02.  Jadi… potensi koreksi koreksi harga minyak WTI yang asli .. kalau dari pattern triple top … ada di level US$ 44.02.  Sudah tidak jauh lagi.

150209 Minyak dibawah 50

So… harga saham komoditas… hari ini sudah rebound prematur.  Hehehe.  Harga minyak belum reversal, tapi harga saham komoditas sudah rebound.  Harga minyak baru reversal kalau setidaknya bisa ditutup diatas 49.5 untuk hari ini.

Yah… namanya sudah kelamaan turun.  Orang gampang tergoda untuk positioning.  Saya? Saya sepertinya baru tertarik untuk beli saham komoditas kalau minyak dibawah US$45.  Kalau hari ini saham-saham batubara reversal…. sepertinya saya hanya mau posisi trading dalam jumlah sedikit.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

 

Comments
2 Responses to “Potensi Koreksi Harga Minyak Sudah Terbatas…”
Trackbacks
Check out what others are saying...
  1. […] Potensi koreksi harga minyak, sebenarnya sudah mulai terbatas.  Potensi koreksi dari harga minyak, sebenarnya sudah tidak banyak lagi. […]

  2. […] Kalau rectangle tersebut letaknya diatas.. maka kita bisa sebut sebagai double top atau tripple top, tergantung jumlah titik tertemuan antara pergerakan harga dengan suport atau resisten dari rectangle tersebut.  Kalau ketemunya hanya dua kali dengan resisten, maka disebut sebagai double top.  Kalau ketemunya dengan resisten adalah sebanyak 3 kali, berarti rectange tersebut bernama triple top. […]



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Visit Website of Our Visitors

%d bloggers like this: