Pembuatan Modul Trend Analisis

150110 Arah

Selamat pagi…

Tahun baru itu… identik dengan semangat baru.

Di tahun 2015 ini, saya berkeinginan untuk menulis sebuah buku lagi (kalau bisa lebih dari satu sih… hehehe).  Diantaranya adalah mengenai trend analisis.  Akan tetapi… tentu saja.  Saya nggak akan diem saja terus bukunya muncul.  Materi-materi dalam buku tersebut, akan saya unggah ke weblog saya ini dalam beberapa modul pembelajaran.

Untuk topik pertama yang akan saya bahas adalah mengenai ‘TREND ANALISYS’ atau ‘ANALISA TREND’.

Karena setiap modul akan terdiri dari bagian-bagian yang kecil-kecil … maka saya harap anda tidak terganggu dengan seringnya posting saya pada blog ini.

Saya memang sedang semangat niy… hehehe.  Semoga bisa berguna untuk kita semua.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

Comments
4 Responses to “Pembuatan Modul Trend Analisis”
  1. ferryace says:

    Usul nih pak Satrio.

    Kalau dimungkinkan? Bagaimana kalau di tuangkan dalam bentuk formula sehingga bisa di masukkan ke amibroker atau ke metastock.

    Rgds FER++

  2. heric says:

    Pak……saya pesan bukunya kalo sudah di buat yah….? Jangan lupa kasih tanda tangannya…..Heric-Balikpapan.

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

