15.45*


Selamat sore…

Ah.. paling kalau naik cuman segitu. Resistennya gak sampe cepek kok. Dekat.

Itu adalah kalimat paling mematikan yang sering kali ‘kena’ di saya.. kalau saya melihat ada saham yang reversal. Akibatnya jelas: saya ketinggalan di rally saham-saham konsumer ini. Hehehe.

Ya sudahlah… memang disiplin itu sesuatu yang harganya mahal.

IHSG signalnya sudah kembali positif. Kalau tidak ada halangan.. ini adalah subwave 3 dengan target ke 5350-5365… atau bahkan 5500-5525 kalau extended.

Tapi… kalau pertanyaannya adalah: pak.. apakah saya harus beli hari ini? Jawaban saya: kalau anda sudah punya saham-saham konsumer.. mau hold ya silakan. Tapi kalau beli posisi baru.. kok rasa-rasanya mendingan besok. Regional signalnya gak jelas gitu. Masih meragukan.

Saya tettap masih duduk manis. Ada posisi dikit. Tapi masih kecil sekali. Reversal yang terjadi pada PTBA dan ADRO membuat saya positioning di saham batubara. Cuman sedikit.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo


*disclaimer ON

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

