15.45*


Selamat sore…

Marketnya hebat ya? Hehehe…

IHSG trend jangka pendeknya memang trend turun. Tapi.. kemana arah selanjutnya.. sebenarnya gampang karena IHSG kemarin ditutup didalam gap 5267 – 5281. Kemana arah IHSG selanjutnya.. tinggal melihat kemana arah gap itu ditembusnya.

Problemnya: closing IHSG .. sampai sore hari ini juga masih didalam gap. Hehehe. Berarti … market kedepan memang masih gak jelas … menanti penembusan.

Lihat regionalnya siy.. kalau DJI nanti malem naik.. saya gak heran. Tapi sejauh ini.. gak jelas juga.

Saya sedang nakal ini… ayun posisi. Jual BBRI saya di 11875.. INDF di 7475… UNVR di 35500 .. tapi hingga sore ini.. saya kok gak sempat baibek karena meeting. Melihat IHSG kondisi gak jelas begini.. saya juga jadi males baibek. Kita lihat besok deh…

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

Comments
One Response to “15.45*”
  1. Imaldi Agoestian says:

    Hahaha… marketnya gonjang-ganjing kayak kpk dan polisi yang belum tau arahnya akan bagaimana Bro… happy trading, semoga barokah…🙂

    >

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

