15.45*


Selamat sore…

Pertanyaan saya sekarang begini: Apakah pembatalan suntikan modal kepada BUMN tersebut, akan membatalkan pembangunan konstruksi infrastruktur yang akan dilakukan Pemerintah?

Well.. Jawaban saya sih enggak.

Tapi… sepertinya.. ini semua sepertinya hanya butuh waktu saja.  Pemerintah memang harus mempergiat lobby kepada DPR.  Toh.. Pemerintah harus mengalokasikan dana tersisa yang didapat dari ekonomisasi BBM Subsidi.

Saya sih siang hari ini terlambat lihat market.  Gara-gara sedang nyetir.. saya melihat market baru setelah jam 14.30.  Harga saham konstruksi sudah lari kemana-mana.. padahal.. ayunan saya tadi.. jualnya sudah bener.. tapi tetap saja ada antrian baibek,  Jadi terpaksa… sebagian posisi saya relakan cut loss karena stoploss poin saya kena.

IHSG sih rekor baru.  Tapi sepertinya.. kedepan.. yang gerak adalah saham-saham mainan asing.  Saham mainan lokalnya sedang dikebiri sama DPR.  Ya sudah kita mau apa.

Posisi saya masih banyak.  Tidak full power.. tapi masih banyak.  Saya masih menanti IHSG jemput 5365 dulu.. baru setelah itu terserah mau kemana.  Masa sih asing sudah belanja banyak banget gini.. cuman sampai 5365 doing?? Hehehe.

Harga minyak WTI ada potensi rebound ke 58-60.  Kita memang sedikit waspada bahwa kedepan Pemerintah naikin harga BBM Subsidi.

Saham Konstruksi.. seperti PTPP dan WSKT.. memang sudah kena (bahkan sudah diatas) ret 423.6% … kalau konsolidasi sebentar.. gak masalah kan?

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

