15.45*


Selamat sore…

Hm… Marketnya gak enak ya? IHSG sepertinya sulit untuk kembali menembus resisten di 5350. Mana Hang Seng ditutup dibawah support 24400. Padahal.. semalam DJI ditutup tembus resisten di 17800. Plus… Investor asing hari ini belanja sampai Rp 455 miliar. Lebih dari 2 kali lipat posisi kemarin.

So… Hehehe. Kemarin … IHSG ditutup dibawah support. Tapi saya ngotot pertahankan posisi karena saya melihat DJI bisa rebound. DJI semalam rebound.. dan ditutup menembus resisten.. kembali dalam trend naik. Dalam hal ini… DJI masih ada potensi untuk terus bergerak naik setidaknya sampai diatas 18.000… sekitar 18200-18300 gitu. Jadi.. dengan posisi asing belanja dan DJI berada dalam trend naik… saya tetap hold posisi. ada sih… ngayun INTP sedikit. Tapi sepertinya sore ini tetap berusaha untuk baibek lagi.

Saya masih full power. Kita lihat sehari lagi deh. Kalau besok IHSG tetap gak bisa naik diatas 5350.. baru saya berpikir untuk mulai mengurangi posisi.

Oh iya… ADHI itu.. resistennya di 3505. Kalau gak bisa ditutup diatas resisten itu.. saya kok khawatir kenaikkan hari ini hanya false break… hanya jebakan Batman. We’ll see….

Happy trading… semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*disclaimer ON

Leave a comment

  • Visit Website of Our Visitors