Buku Fibonacci Retracement…


Selamat pagi…

Bagi rekan-rekan yang membutuhkan buku saya, Membuat Rencana Trading dengan Menggunakan Fibonacci Retracement, saat ini hanya bisa diperoleh melalui aplikasi Scoop.  Karena edisi cetak dari buku saya.. saat ini sudah habis.

Apa itu Scoop?

SCOOP is an application for people who love reading. Available on iPhone, iPad, Android, and Windows Phone, it allows you to store your magazines, books, and newspapers in one place.

Browse and shop the large collection of popular magazines, books, and newspapers in Indonesia, Singapore, and United States now.

Jika anda ingin membeli buku saya, anda bisa mengikuti link berikut ini.  Harganya hanya Rp 31.200.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

Comments
2 Responses to “Buku Fibonacci Retracement…”
  1. ASMIR says:

    Salam Pak Satrio Utomo

    Apakah ada dibahas tentang Fibo time juga, atau Buku tersendiri

    Salaam

    >

    • Satrio Utomo says:

      Bung Asmir…

      Pada buku itu… saya hanya membahas mengenai Fibo Retracement. Mengenai Fibo Time… mungkin lain kali deh. Saya soale masih harus belajar juga.

      Wassalam,
      Satrio

Leave a Reply

  • Visit Website of Our Visitors

