15.45*


Selamat sore…

IHSG akhirnya bikin new low dibawah 5.435.  Ini artinya: IHSG memang sudah memasuki masa konsolidasi.  Trend naik jangka pendek IHSG.. sudah resmi berakhir.

Tinggal tunggu bottomnya saja ini IHSG.  Mau di 5410? atau malah 5.340 – 5.350? Yang jelas.. selama masih diatas 5.325.. trend naik jangka menengah IHSG masih aman.  IHSG masih berada dalam trend naik jangka menengah.  Jadi.. posisi yang terbaik adalah posisi Buy On Weakness.

Setelah posisi AKRA saya tadi pagi laku di 5.000 – 5.025 … posisi saya sekarang hanya minim.. kurang dari 25%.  Mau belanja lagi… kok 5.410-nya masih belum kena.

Lagian.. Hang Sengnya turun.  Jadi..  karena sudah hari ketiga dibawah suport dari double top di 24250… boleh dong saya berharap kalau regional bakal longsor lagi.  Hehehe.

Saya sore ini… duduk manis dulu dengan posisi cash lebih dari 75%.  Tapi sepertinya.. besok atau lusa.. saya juga sudah mulai belanja lagi.  After all… IHSG tahun ini masih punya target ke 6100 – 6350.  Jadi setiap koreksi.. adalah kesempatan untuk mencari barang di harga yang lebih bagus.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Visit Website of Our Visitors

%d bloggers like this: